Menu

PT. TERMINAL PETIKEMAS SURABAYA

Berita

11/01/2017 Transaksi Petikemas Lebih Mudah Dengan Fastpay

SURABAYA (11/01). Guna memberikan kemudahan bagi pengguna jasa kepelabuhanan dalam melakukan pembayaran, PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) dengan beberapa bank yang telah bermitra diantaranya Bank BNI, Mandiri, BRI, Bank Jatim dan CIMB Niaga  bekerjasama meluncurkan sistem pembayaran e-payment yang disebut Fastpay (Fast, Accurate, Secure and Traceable Payment System).

Sistem pembayaran e-payment bersifat real time dan bersifat host-to-host. FASTPAY adalah produk bersama TPS dan Bank Mitra TPS yang merupakan sistem pembayaran baru di TPS sebagai pengganti Warkat Dana (WD), Running Deposit (RD) dan Estimasi Perhitungan Biaya (EPB) yang sebelumnya harus mengurus langsung di kantor PT TPS dengan mengisi berbagai macam dokumen fisik.

“Kini, kami hadir dengan paperless, pelayanan 24/7, dan pelayanan lebih cepat dan tepat untuk Anda,” jelas Nur Syamsiah Finance Director PT TPS dalam sambutannya saat membuka acara sosialisasi e-payment. “Sosialisasi yang kesekian kalinya ini merupakan kesempatan yang baik sebagai ajang komunikasi dengan para pengguna jasa mengenai pelayanan yang akan diberikan dan semoga pada saat system pembayaran yang sudah online nanti, dapat berjalan dengan lancar.” Tambahnya.

Berita selengkapnya
 

Jangan Sentuh Narkotika Sedetik Pun, Jauhi Narkotika Sekarang Juga # We are now open for Document Service and Customer Service 24 hours / 7 days