Menu

PT. TERMINAL PETIKEMAS SURABAYA

Berita

22/01/2017 Terminal Petikemas Surabaya Tambah Tiga Crane Baru

SURABAYA ( 22/01). PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) merupakan salah satu anak usaha      PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dan Dubai Port World akhir Januari 2017 akan menambah tiga unit Container  Crane (CC) untuk mempercepat proses pelayanan bongkar muat petikemas ekspor dan impor diwilayah pelabuhan Tanjung Perak.


President Director PT TPS, Dothy mengatakan penambahan tiga CC bertenaga listrik tersebut untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat, dan memperlancar arus ekspor impor maupun arus logistik nasional khususnya di Jawa Timur dan Kawasan Indonesia Timur.  
 

“Dengan hadirnya tiga unit CC baru, nanti TPS akan memiliki total 11 CC bertenaga listrik semua untuk dermaga internasional dan tiga unit CC untuk dermaga domestik.” Tambahnya.

"Saat ini Tiga crane yang baru itu telah dibawa oleh Kapal MV. CY Interocean I berbendera Marshall Island, dan rencananya akan tiba di Dermaga TPS pada hari selasa (31/1), dengan catatan tidak ada hambatan cuaca selama perjalanan ke TPS." Jelas Kartiko Adi, Engineering Director PT TPS.
 

Berita selengkapnya

Jangan Sentuh Narkotika Sedetik Pun, Jauhi Narkotika Sekarang Juga # We are now open for Document Service and Customer Service 24 hours / 7 days