Menu

PT. TERMINAL PETIKEMAS SURABAYA

Berita

01/03/2017 Yon Irawan, Nahkoda Terminal Petikemas Surabaya

SURABAYA (1/03). Jabatan Direktur Utama PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS), anak usaha PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) (Pelindo III) yang bergerak dalam bidang bongkar muat petikemas ekspor dan impor resmi diganti. Dirut PT TPS sebelumnya yang dijabat oleh Dothy sejak 2014 digantikan oleh Yon Irawan.

M. Solech, Public Relations PT TPS mengatakan pergantian Direksi adalah hal biasa dan tidak berpengaruh pada operasional perusahaan yang telah dijalankan secara profesional. “Pelindo III sebagai pemegang saham mayoritas  telah mengambil keputusan mengganti Dirut TPS, kami menyambut baik keputusan tersebut dan harapan kami semoga bisa membawa TPS semakin hebat terlebih akan dioperasikannya tiga unit Container Crane (CC) yang  baru datang dan karena tantangan bisnis kepelabuhanan semakin kompetitif diantara bertambahnya jumlah terminal,” tambah Solech.

Selain sebagai orang nomor satu TPS, Yon Irawan bukan wajah baru, karena sebelumnya ia menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan Pelindo III sejak 2014 dan sebelumnya sebagai Senior Manager Tresuri pada direktorat keuangan.  Direksi TPS lainnya saat ini masih tetap yaitu William Khoury sebagai wakil Direktur Utama, Nur Syamsiah sebagai Direktur Keuangan, Asma El Moufti sebagai Direktur Operasional, dan Kartiko Adi sebagai Direktur Teknik.

berita selengkapnya

Jangan Sentuh Narkotika Sedetik Pun, Jauhi Narkotika Sekarang Juga # We are now open for Document Service and Customer Service 24 hours / 7 days