Siaran Pers

07 September 2018
TPS kembali menyelenggarakan tahunan yang diadakan bersama DP World yakni GSE Children Drawing Competition 2018 bertema “Climate Change is Real, Safe Planet Earth”
09 Agustus 2018
PT Terminal Petikemas Surabaya berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, yakni diantaranya penghargaan kecelakaan nihil dan penghargaan implementasi sistem Manajemen K3 (SMK3) dengan kategori memuaskan.
02 Agustus 2018
Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati bersama dengan jajaran pemerintahan Direktorat Jendral Bea Cukai (DJBC), dan Direksi Pelindo III melakukan konferensi pers di Container Freight Station (CFS) Terminal Petikemas Surabaya terkait pemusnahan tiga kontener yang berisi minuman keras ilegal berjumlah 50.664 botol dan pemusnahan lebih dari 16,3 juta batang rokok ilegal.
08 Juni 2018

Surabaya Salah satu upaya Terminal Petikemas Surabaya (TPS) dalam meningkatkan pelayanan adalah dengan klasterisasi Pandu. Bersama Pelindo III, TPS menyiagakan sebanyak 16 pandu yang siap melayani 24 jam dan standby khusus di TPS, sehingga pergerakan ship to ship lebih cepat.

23 April 2018

Surabaya –Bulan April memiliki makna tersendiri bagi keluarga besar Terminal Petikemas Surabaya (TPS). Sangat beralasan, karena TPS didirikan pada 29 April sehingga bulan April merupakan bulan HUT TPS. Bulan April juga sangat istimewa bagi perempuan Indonesia karena diperingati sebagai tonggak kebangkitan semangat kesetaraan yang dimotori oleh R. A. Kartini.